Pengungsi dari srilanka

Go down

Pengungsi dari sri lanka diterima indonesia ?

50% 50% 
[ 1 ]
50% 50% 
[ 1 ]
 
Total Votes : 2

Pengungsi dari srilanka

Post by missinglink on Tue Oct 27, 2009 6:44 pm

sejak 11 oktober yg lalu 255 pengungsi srilanka berlabuh di banten. mereka kebanyakan adalah orang2 yg mengungsi karena ditekan oleh pemerintah (kyknya seh orang2 tamil).
rencananya mereka berangkat dari srilanka dengan kapal kecil menuju australia untuk minta suaka tetapi pihak australia sudah memberitahu bahwa mereka tidak bersedia menerima para pengungsi tersebut.
pihak indonesia sendiri sudah menanggapi hal tersebut dan sudah menyediakan rumah untuk para pengungsi sementara untuk mereka tinggal tetapi mereka menolak karena takut ditangkap karena indonesia adalah negara yg tidak menandatangani perjanjian PBB masalah pengungsi. dengan kata lain indonesia tidak punya kewajiban/keharusan untuk menerima mereka di indonesia

menurut kalian enaknya kita bersikap seperti apa? silahkan isi polling di atas dan tolong utarakan alasannya

_________________
Marilah Kita Mempererat Tali Silaturahmi Dengan Saling Mengucapkan
Salam Ganteng ~~~
avatar
missinglink
Sales Super(Man)Visor
Sales Super(Man)Visor

Posts : 489
Join date : 2009-09-27
Age : 31
Location : in The Middle of Nowhere

Back to top Go down

Re: Pengungsi dari srilanka

Post by Edge on Tue Oct 27, 2009 7:51 pm

Dulu waktu jaman perang vietnam, Indonesia juga menerima pengungsi dari sana. Sekarang kalo ga salah bikin koloni di pulau kecil deket maluku (KNAS : Kandani Nek Aku Salah). Jadi kayaknya silahkan saja bagi pengungsi kalo mo menetap sementara di Indo, asal mereka tau diri aja. Jangan udah dikasih lahan, tar malah bikin ribut / ga mau direlokasi.
ARRGHH

_________________
Mari kita warnai forum CG dengan salam :Ganteng:
avatar
Edge
Leecher Division
Leecher Division

Posts : 476
Join date : 2009-09-27
Age : 32
Location : Ngayogjokarto Hadiningrat

Back to top Go down

Re: Pengungsi dari srilanka

Post by missinglink on Tue Oct 27, 2009 9:23 pm

hmm kalo gw seh indonesia dah susah dgn urusan rumah tangganya sendiri
kyknya blom siap untuk ngurusin rumah tangga orang lain

_________________
Marilah Kita Mempererat Tali Silaturahmi Dengan Saling Mengucapkan
Salam Ganteng ~~~
avatar
missinglink
Sales Super(Man)Visor
Sales Super(Man)Visor

Posts : 489
Join date : 2009-09-27
Age : 31
Location : in The Middle of Nowhere

Back to top Go down

Re: Pengungsi dari srilanka

Post by Edge on Tue Oct 27, 2009 10:00 pm

Agak kurang tepat, mungkin lebih tepatnya karena yang ngungsi itu orang ga mampu. Coba kalo yang ngungsi orang kaya tajir hasil korupsi di negaranya terus kabur kemari, pasti dijamin langsung diterima GPL. Di Indonesia kan duid yang bicara, hukum bisa dibeli
Keparat

_________________
Mari kita warnai forum CG dengan salam :Ganteng:
avatar
Edge
Leecher Division
Leecher Division

Posts : 476
Join date : 2009-09-27
Age : 32
Location : Ngayogjokarto Hadiningrat

Back to top Go down

Re: Pengungsi dari srilanka

Post by missinglink on Tue Oct 27, 2009 10:18 pm

bener juga kata anda
kalo yg melarikan diri itu orang kaya dan punya kekuatan politik
pasti disayang
ga cuma di indonesia pak tp di smua negara kyk gitu

_________________
Marilah Kita Mempererat Tali Silaturahmi Dengan Saling Mengucapkan
Salam Ganteng ~~~
avatar
missinglink
Sales Super(Man)Visor
Sales Super(Man)Visor

Posts : 489
Join date : 2009-09-27
Age : 31
Location : in The Middle of Nowhere

Back to top Go down

Re: Pengungsi dari srilanka

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum